Revolusi Pulsa

6.07.2009

sedot atm,hack atm




skrip sedot atm silahkan klik disini untuk mendapatkannya

Skrip ini akan menyedot dana promosi bank sebesar Rp. 50.000,- sampai dengan Rp. 500.000,- per hari ..... wow ! memang tidak besar nilainya tetapi rutin dan sangat otomatis bekerja 24 jam nonstop.

"Rekan-rekan saya sekarang penghasilannya 10 juta - 50 juta perbulan setelah menjalankan SKRIP ini, Semua hanya dilakukan
Dari Rumah atau Warnet Di Depan Komputer Saja..."


"Uang saku saya sekarang lebih... lebih dari 5 juta."

Sarah"Aku sempat dibuat kaget dengan Skrip rahasia ini sewaktu aku surfing untuk melihat-lihat.

Awalnya, Aku cuma cari uang saku lebih untuk shopping aja. Kamu tahu sekarang, bila payment masuk dalam account bank ku, Aku sangat senang melihat angka 5juta lebih di dalamnya! Biasa paling banyak mama atau papa masukkan pun cuma kisaran 1 jutaan aja.

Pada teman-teman ku yang lain, Aku sungguh-sungguh rekomendasikan sistem ini. Bayangin Aku yang menjalankannya part-time dari lab kampus ini pun bisa dapat banyak seperti itu, betapa besar potensi sistem ini. Aku masih membuat duit dari Skrip rahasia ni, tapi jangan cerita-cerita ke ortu ku ya... Shhh :)

Thanks Sobat... Email dong gambar kamu ke Saya, Aku mau kasih lihat ke teman-temanku oke :)"

— Indri R.

"Tak perlu khawatir lagi mencari duit... Saya mendapatkan kurang lebih 30 juta sebulan..."

"Hidup saya sekarang sudah cukup senang..

Saya kerja sebagai supervisor di pertambangan minyak. Tahu dong kerja di kilang minyak, gaji sebesar apapun, buat hidup ternyata juga tdk cukup. Mana harus bayar sewa rumah, nyicil hutang pada kawan kerja lagi, isteri selalu marah-marah. Tidak enak, hmmph, jangan seperti saya dulu ya... Makan pun selalu di rumah mertua, kadang naik boncengan kawan untuk ke kantor, jadi harus bagaimana lagi?

Sejak menggunakan Skrip rahasia ini, saya tidak perlu khawatir lagi mencari duit.

Walaupun saya jalankan part-time, duit yang didapat sekarang lebih dari cukup untuk dibuat belanja. Saya bisa dapat kurang lebih 30 juta sebulan sekarang ini. Mobil saya sudah saya ganti dengan yang baru, untuk makan dan pakaian anak-anak semua cukup, ini lagi tunggu kunci untuk masuk rumah sendiri. Sekarang saya jadi menantu kesayangan mertua kawan :)

Saya ucapkan jutaan terima kasih untuk kawan saya yang satu ini. Skrip rahasianya memang terbukti berhasil!"

— Prabowo

"Jangan Pernah Putus Asa!"

"Saya orang biasa-biasa saja. Tapi punya keinginan yang sama seperti orang kebanyakan. Intinya ingin punya uang yang banyak.

Kedengarannya seperti hanya memikirkan materi semata, tapi sebetulnya tidak sesederhana itu.

Kalau saya tidak salah, saya ingat dari buku yang pernah saya baca, entah dimana saya lupa. Intinya, menjadi kaya akan memberikan kesempatan lebih luas dalam banyak hal.

Saya mengenal dunia internet belum lama. Awalnya semata bentuk pelarian sekedar ingin mencari adakah peluang menghasilkan uang dari internet?

Dan jadilah saya kasak-kusuk join sana, join sini. Semua saya ikuti. Entah sudah berapa banyak uang saya keluarkan.

Sampai akhirnya saya menemukan Skrip rahasia dari sang jutawan muda ini.

Dan hanya berbekal kepercayaan sepenuh hati , bahwa Skrip Rahasia ini benar-benar dapat membantu saya, Akhirnya hanya dalam hitungan beberapa hari saja saya bisa mendapatkan 3 jutaan Dan semua berjalan otomatis. Luarbiasa!

Terimakasih tak terhingga saya ucapkan. Dan untuk sahabat-sahabatku semua, satu pesan saja dari saya, Jangan pernah putus asa!

Kejarlah yang Anda cita-citakan!

Raihlah peluang berharga ini.

Sukses untuk Anda!"

— Totok Subagio


"Pendapatan saya sekarang mencapai
14 juta lebih sebulan, lebih tinggi dari gaji junior manager perusahaan swasta ..."

"Sudah banyak tempat saya mencari kerja, tapi ga pernah dapat. Mungkin saya salah ambil jurusan atau karena saya berjilbab, saya pun pingin menangis.

Rupanya jalan terang datang tak terduga, kawan saya memberitahukan saya tentang Skrip rahasia yang hebat ini. Income rutin saya sekarang mencapai 14 juta lebih sebulan, lebih tinggi dari abang saya yang bekerja sebagai junior manager perusahaan swasta.

Yang paling mengagetkan sekali, saya bisa menjalankan Skrip ini dari mana saja, mengikuti waktu saya sendiri. Walaupun saya pergi jalan-jalan, uang tetap masuk ke rekening bca saya."

— Nuraini



0 komentar:

 

Panduan Bisnis Suka-Suka © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme